Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen

0
270
views

Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen :

Manchester United vs Liverpool

Selain Henderson, Liverpool takkan diperkuat Sturridge dan Coutinho. Louis van Gaal punya Bastian Schweinsteiger sebagai pengganti sempurna buat Carrick yang cedera.

Bola Liga — Manchester United dan Liverpool menghadapi masalah serupa menjelang bigmatch Liga Inggris di Old Trafford Sabtu (12/9/2015) malam WIB (Siaran Langsung Indosiar Pkl. 23.30 WIB).

The Red Devils dan The Reds sama-sama kehilangan gelandang sentral andalan, Michael Carrick dan Jordan Henderson, karena cedera.

Dilansir situs resmi klub, Michael Carrick diragukan tampil karena cedera betis ketika pemanasan bersama Timnas Inggris di San Marino dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa.

Senasib dengan Carrick, kapten Liverpool, Jordan Henderson, juga diragukan tampil karena cedera ankle.

Selain Henderson, Liverpool juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan, seperti Adam Lallana, Joe Allen, John Flanagan, dan Daniel Sturridge karena cedera. Derita The Reds ditambah dengan absennya gelandang Philippe Coutinho yang kena larangan bertanding usai menerima kartu merah saat melawan West Ham United di Anfield.

Pelatih MU Louis van Gaal punya pengganti sempurna buat Carrick, yakni Bastian Schweinsteiger.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers juga punya sejumlah opsi di lini tengah, seperti Roberto Firmino, James Milner, Emre Can, dan Jordon Ibe.

Bigmatch Manchester United vs Liverpool kemungkinan menjadi debut bagi pemain muda United yang baru dibeli dari AS Monaco, Anthony Martial.

Kiper utama United musim lalu, David De Gea, yang tidak pernah diturunkan di awal musim ini, kemungkinan menjalani laga perdananya musim ini, apalagi Sergio Romero dinilai tampil mengecewakan saat United dikalahkan Swansea City.

Di lini depan, Louis van Gaal kemungkinan tetap memasang striker tim nasional Inggris yang baru saja memecahkan rekor, Wayne Rooney, dengan dukungan gelandang serang Ander Herrera, Memphis Depay, dan Juan Mata.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan MU vs Liverpool

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Luke Shaw, Daley Blind, Chris Smalling, Matteo Darmian; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Ashley Young; Juan Mata, Memphis Depay, Wayne Rooney.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez;Can, Leiva, Milner;Firmino, Benteke, Ings.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Liverpool: Dua Gelandang Sentral Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here