Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial

0
225
views

Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial :

MU vs Liverpool

Bola Liga — Manchester United akan melakoni laga kelima Liga Inggris dengan menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015), Pkl. 23.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Asisten Pelatih United, Ryan Giggs, menilai Liverpool merupakan lawan yang sempurna. Giggs menilai, melawan The Reds adalah pertandingan yang paling spesial untuk United.

“(Melawan) Liverpool adalah pertandingan yang sempurna setelah jeda internasional (kualifikasi Piala Eropa 2016). Melawan Liverpool selalu menjadi pertandingan yang spesial,” kata Giggs seperti dilansir The Sport Review  (10/9/2015).

“Tentu akan lebih spesial jika Anda memenangkannya. Jadi, kami sudah tidak sabar,” imbuhnya.

  •  Baca: Preview Manchester United vs Liverpool

Duel klasik MU vs Liverpool kemungkinan juga spesial bagi David de Gea dan pemain terbaru United, Anthony Martial. De Gea akan dimainkan untuk pertama kalinya musim ini setelah gagal ditransfer ke Real Madrid. Martial merupakan pemain baru keenam MU sekaligus termuda di skuad Louis van Gaal saat ini.

Saat ini United berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol dari Liverpool yang juga mengoleksi jumlah poin yang sama.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Liverpool: Giggs Sebut Pertandingan Spesial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here