Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016

0
240
views

Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016 Terbaru dari Bola Liga Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016 :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Tahun 2015 sudah berganti jadi 2016. Manchester United, yang menyudahi 2015 dengan rentetan tanpa kemenangan, bertekad mengawali 2016 dengan hasil maksimal.

MU tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi dalam laga-laga terakhirnya tahun lalu. Sebelum berimbang lawan Chelsea di laga terakhir 2015, MU bahkan sempat menelan empat kekalahan berturut-turut.

Tim besutan Louis van Gaal tersebut juga tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya (dalam kekalahan 0-2 dari Stoke City dan hasil seri 0-0 dengan Chelsea).

Situasi itu kini mengantar MU ke laga pembuka 2016, menjamu Swansea City, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Bukan laga mudah mengingat The Red Devils sudah kalah dalam tiga pertemuan terakhir lawan The Swans.

Akan tetapi, fakta itu tidak menyurutkan semangat baru ‘Setan Merah’ di tahun yang baru. Kiper MU David De Gea menuturkan tekad memetik tiga angka timnya.

“Mereka adalah sebuah tim bagus,” ucap De Gea di laman web situs resmi MU, merujuk pada Swansea.

“Mereka adalah jenis tim yang menyenangi penguasaan bola. Memang benar kalau musim lalu mereka menyulitkan kami dan kami kalah dalam dua pertandingan lawan mereka.”

“Saya tahu kami sudah tidak tampil baik lawan mereka dalam beberapa waktu terakhir, tapi ini tahun yang baru dan kami tentu berharap tampil maksimal di depan pendukung sendiri di Old Trafford demi meraih kemenangan,” tegasnya.

Akibat rangkaian hasil tak memuaskannya, MU sudah terlempar dari empat besar Premier League dan sekarang menempati peringkat enam dengan 30 poin. Sementara Swansea, dengan 19 poin, menempati satu tangga di atas zona merah.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Swansea – Tekad Menang MU dalam Laga Pertamanya di 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here