Jelang Napoli vs Milan, Partenopei Jaga Asa Lolos Liga Champions

0
425
views
Berita Bola
Berita Bola

Jelang Napoli vs Milan, Partenopei Jaga Asa Lolos Liga Champions, Preview Pertandingan Napoli vs Milan, Bursa bola siaran langsung Napoli vs Milan, Partenopei harus segera memperpendek gap poin dari AS Roma dan Lazio guna lolos ke Liga Champions musim depan, upaya anak asuh Rafael Benitez dimulai dengan memenangi Jadwal Napoli vs Milan yang dilaksanakan pada 4 Mei 2015 pukul 01:45 di Stadio San Paolo. Prediksi Napoli vs AC Milan lebih mengutamakan Marek Hamsik dkk mendapatkan 3 poin tambahan di markas sendiri.

Prediksi skor Napoli vs AC Milan
Prediksi skor Napoli vs AC Milan

NapoliPelatih Rafael Benitez harus mampu memperbaiki kinerja dari Gonzalo Higuain dkk setelah kalah dari tim papan bawah Empoli pada tengah pekan ini dengan skor 4-2. Padahal sebelumnya Napoli sedang dalam trend cukup baik dengan memenangi 3 laga kontra Wolfsburg, Cagliari dan Sampdoria, serta 1 seri vs Woflsburg.

Upaya Marek Hamsik dalam memperkecil kesenjangan poin dari AS Roma dan Lazio harus segera didapat dengan mengalahkan AC Milan di hari minggu malam ini, supaya Partenopei tetap memiliki asa dan peluang lolos ke babak grup Liga Champions tahun depan.

Susunan pemain dan formasi Napoli harus segera diperbaiki oleh Benitez menyusul kekalahan kekalahan tidak terduga 4-2 di Stadion Carlo Castellani dari Empoli, bahkan Albiol cs kebobolan 7 gol dalam 5 laga terakhir.

AC Milan Kinerja pelatih Filippo Inzaghi pada musim 2015 ini mengecewakan bagi Milanisti karena AC Milan terpuruk di klasemen Liga Italia Serie A pada posisi ke-10 dengan 43 poin dan tidak ada harapan untuk tampil di Piala UEFA musim mendatang.

Kekalahan terbaru yang didapat oleh il Diavolo Rosso ialah pada tengah pekan ini ketika kalah dari tuan rumah Genoa dengan skor 3-1. Bahkan pada pertandingan sebelumnya, Rossoneri kalah juga Udinese serta 2 seri dengan Inter Milan dan Sampdoria.

Fokus bagi pelatih Inzaghi adalah dengan memastikan posisi AC Milan dapat finish di papan tengah klasemen Liga Italia supaya tidak mendapatkan posisi terburuk di liga bergensi ini selama 2 dekade.

Jelang Napoli vs Milan, Partenopei Jaga Asa Lolos Liga Champions – Prediksi selengkapnya: Prediksi Skor Napoli vs AC Milan 4 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here