Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak

0
112
views

Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak Terbaru dari Bola Liga Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak :
Bola Liga

Bola Liga – London – Chelsea akan melanjutkan peruntungan di Liga Inggris dengan melawat ke markas Crystal Palace. Manajer The Blues, Guus Hiddink, meminta anak asuhnya untuk tampil kompak demi meraih kemenangan.

Laga itu akan bergulir di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016) malam WIB. Chelsea sedang membutuhkan kemenangan setelah hanya menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Menilik kiprah Hiddink saat menangani Chelsea di tahun 2009, hasil-hasil yang dibukukan saat ini juga kurang sip. Kala itu, Hiddink bisa membuat Chelsea membukukan empat kemenangan beruntun setelah ditunjuk untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari.

Tapi kini, Hiddink baru bisa membuat Chelsea memetik dua hasil seri. Pertama, Chelsea diimbangi Watford 2-2 dan ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United.

Hiddink berharap kemenangan segera diraih anak asuhnya. Dia meminta agar para pemain tampil solid.

“Tim ini berbeda dengan yang saya tangani di tahun 2009. Saya tak bisa bilang lebih bagus atau lebih buruk, hanya berbeda. Dengan tim yang lalu memang lebih mudah karena posisi kami di papan klasemen tidak buruk-buruk amat dan kala itu kami mempunyai banyak pemain berpengalaman,” kata Hiddink seperti dikutip Sports Mole.

“Apa yang aku minta dari para pemain saat ini adalah mereka harus menguasai pertahanan hingga lini tengah. Mereka harus bekerja sama satu sama lain karena komitmen saja tak cukup.

“Selama ini mereka sudah menunjukkan komitmennya. Saya melihatnya di saat latihan dan pertandingan serta soal taktik. Dengan satu atau dua kata ada banyak hal yang bisa dilakukan,” ucap dia.

Chelsea akan melakoni laga itu dengan berada di urutan ke-16 papan klasemen dengan nilai 16. Sementara Palace ada di urutan ketujuh dengan nilai 31.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Palace vs Chelsea – Hiddink Tuntut Chelsea Lebih Kompak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here