Jelang Partai Final : Persipura vs Persib Bandung

0
249
views

Berita Bola: Jelang Partai Final : Persipura vs Persib Bandung Info Bola terbaru dari Bola Liga Jelang Partai Final : Persipura vs Persib Bandung –

Persib Bandung Tertantang Pecahkan Soliditas Persipura Jayapura
Liga ISL – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman menegaskan, tim besutannya tertantang untuk memecahkan soliditas Persipura Jayapura, lawan yang akan mereka hadapi di final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).
Menurut Djanur, sapaan Djajang, setelah memastikan diri lolos ke final, dan berhadapan dengan Persipura, ia langsung meminta para pemain agar tidak merasa takut dengan kekuatan lawan.
“Saya tahu Persipura adalah tim hebat. Mereka tim yang solid, dan cukup konsisten selama kompetisi. Tapi saya selalu mengajak pemain untuk melupakan statistik lawan, anak-anak harus siap melawan Persipura,” tegas Djanur.
Menurut Djanur, kerangka tim Persipura yang dia ketahui bermaterikan pemain-pemain mumpuni. Jalinan komunikasi antarpemain pun sangat solid, lantaran dari musim ke musim tidak banyak mengalami pergantian pemain.
“Secara materi, pemain Persipura jarang sekali berubah. Dan ini menjadi tantangan buat kami. Bagaimana anak-anak bisa menghadapi tim yang begitu solid, dan pemain yang berkualitas merata,” sebut Djanur.
Soal laga final yang akhirnya tetap digelar di Palembang, bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta seperti rencana semula, Djanur mengaku tidak sedikitpun memengaruhi persiapan timnya.
“Kami selalu siap, mau main di mana saja. Yang terpenting buat kami, bagaimana kerja sama tim ini tetap terjaga. Jadi saya pikir mau di Jakarta, atau di Palembang itu sama saja,” pungkasnya. (gk-55)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Partai Final : Persipura vs Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jelang Partai Final : Persipura vs Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here