Jelang Persib vs Martapura FC

0
458
views

Jelang Persib vs Martapura FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Persib vs Martapura FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Persib vs Martapura FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Persib vs Martapura FC :

Jelang Persib vs Martapura FC. Laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2015 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) malam. Tim Maung Bandung akan tampil dengan pemain pelapis sedangkan Laskar Sultan Adam akan bermain lepas tanpa beban.

Ditemui saat jumpa wartawan jelang pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pihaknya akan tetap mengincar kemenangan. Meskipun, skuat Persib harus tampil tanpa lima pemain utama.

“Siapapun yang diturunkan target kami tetap tiga poin,” tegas Djadjang.

Empat pemain dipastikan menepi karena kondisi fisik mereka mengalami cedera yang cukup serius, yaitu Illija Spasojevic, Supardi Natsir, M. Ridwan dan Dedi Kusnandar. sedangkan dari posisi penjaga gawang, yaitu I Made Wirawan tak akan diikutsertakan.

Djadjang meyakini, para pemain yang akan berlaga nanti merupakan pemain-pemain yang memiliki kualitas yang sama dengan mereka yang harus menepi. Ia melihat itu baik dari segi individual maupun secara kerja sama tim.

“Ini kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan bahwa mereka pantas masuk dalam skuat inti,” jelasnya.

Sementara itu, kapten Persib, Atep, akan kembali mengisi posisi starting eleven. Atep akan bersama Zulham M. Zamrun yang tampil menggebrak sejak bergabung dengan Persib di Piala Presiden ini, akan mengancam pertahanan Martapura FC melalui sektor sayap.

“Saya menyoroti kondisi Atep, ia sudah bergabung sejak, Senin (7/9). Artinya, dia sudah membaik dan tidak terlalu galau dengan kepergian orang tuanya. Secara fisik maupun mental dia siap untuk diturunkan,” ungkapnya.

Djadjang menilai, Martapura bukanlah tim sembarangan. Ia pun mengamati lawannya itu saat melakoni dua laga sebelumnya. Oleh karenanya ia mewaspadai segala potensi yang akan dihadapi.

“Martapura bukan tim yang dapat dianggap sebelah mata, mereka punya pemain sendiri ditambah beberapa pemain pinjaman dari Barito Putera. Mereka sudah menunjukkan tim yang cukup bagus, terbukti bisa menahan persebaya dan sempat unggul di partai kedua,” jelasnya.

Di kubu martapura, Martapura menunjukkan sebagai tim yang bermain lepas tanpa beban. Sang pelatih, Frans Sinatra Huwae menuturkan, keikutsertaan Laskar Sultan Adam di Piala Presiden sudah merupakan kebahagiaan tersendiri.

“Kami datang ke sini (Piala Presiden) bersyukur dulu bisa bertanding dengan tim-tim ISL. Itu motivasi tersendiri bagi kami pengurus apalagi pemain. Di sinilah wadah bagi mereka untuk menampilkan permainan mereka,” ucap Frans.

Frans juga menggambarkan bahwa skuatnya berada dalam kondisi yang baik. Untuk itu, dirinya menginstruksikan kepada para anak asuhnya untuk berusaha tampil maksimal, dengan memanfaatkan peluang sekecil apapun di atas rumput nanti.

“Saya bilang kepada pemain saya di sepakbola tidak ada hal yang tidak mungkin, apapun bisa terjadi,” katanya.

kapten tim Martapura, Isnan Ali, juga sudah siap menghadapi sang tuan rumah. Isnan yang juga pernah membela Persib di musim 2010/11, percaya diri dengan persiapan yang sudah diberikan oleh pelatih.

“Kami akan bermain dengan cara kami sendiri seperti yang sudah disepakati bersama,” tegasnya.(gk-68)

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib Bandung: Shahar Ginanjar; Toni Sucipto, Vladimir Vujovic, Abdurahman, Jajang Sukmara; Hariono, Makan Konate, Atep, Firman Utina, Zulham Zamrun; Tantan.

Martapura FC: Fauzal Mubarok; Muhammad Khusen, Guntur Ariyadi, Ady Setiawan, Isnan Ali; Rizky Pora, Marshell Huwae, Amirul Mukmini, Dedi Hartono, Syafullah Nazar; April Hadi. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Persib vs Martapura FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Persib vs Martapura FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here