Jelang Pertandingan Inter vs Juve Gabriel Barbosa Mungkin Akan Diturunkan

0
17
views
Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus
Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

Jelang Pertandingan Inter vs Juve Gabriel Barbosa Mungkin Akan Diturunkan, Preview Inter Milan vs Juventus malam ini, update Livescore Inter vs Juventus, Inter Milan akan menjambut lawatan Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu 18 September 2016. Laga bertajuk Derby D’Italia itu akan menjadi ajang bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan setelah kalah dari Hapoel Beer-Sheva pada ajang Liga Europa.

Laga tersebut menjadi pertemuan kedua tim yang ke-230 sepanjang sejarah. Dari sejumlah pertemuan tersebut, Juventus lebih unggul dengan meraih 103 kemenangan. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di laga semifinal leg ke-2 Copa Italia. Saat itu, Inter mengalahkan Juventus,3-0, dan membuat agregat kedua tim menjadi 3-3. Nerazzuri gagal lolos ke final setelah kalah adu penalti 3-5 dari Juventus.

Baca juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus 18 September 2016

Kali ini, Inter dipastikan tampil dengan tim terbaiknya, termasuk dua pemain baru mereka, Joao Mario dan Gabriel Barbosa. Khusus untuk Mario, pemain asal Portugal itu sudah diturunkan pada pekan sebelumnya dan akan diturunkan kembali pada pertandingan nanti.

Di lain pihak, Juventus yang hanya mendapat hasil imbang di Liga Champions akan berusaha meraih kemenangan pada laga nanti. Tim asuhan Massimilano Allegri itu lebih diunggulkan setelah memenangi tiga laga awal dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Juventus tidak akan diperkuat Dani Alves karena cedera paha. Sebagai gantinya, Stefan Lichteiner yang pada pekan sebelumnya turun akan kembali ditampilkan. Miralem Pjanic dan Alex Sandro yang sebelumnya dicadangkan saat Juve melawan Sevilla juga kemungkinan akan kembali tampil sejak menit awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here