Jelang Pertandingan Manchester United Vs Southampton Sabtu 20/Agustus/2016

0
17
views

Jelang Pertandingan Manchester United Vs Southampton Sabtu 20/Agustus/2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang Pertandingan Manchester United Vs Southampton Sabtu 20/Agustus/2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Pertandingan Manchester United Vs Southampton Sabtu 20/Agustus/2016 :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Manchester United Vs Southampton


Manchester ,Manchester United (MU) akan menjamu Southampton dinihari 02:00 WIB nanti di Old Trafford Stadium dan akan di siarkan langsung di BEINSPORTS1.
Laga ini sangat penting untuk MU agar bisa mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris.
Ya, di laga perdana pekan lalu MU menang 3-1 atas Bournemouth. Hasil ini menjadi yang terbaik ketimbang beberapa pesaingnya yang juga menang seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.
Sementara The Saints sendiri hanya bermain imbang 1-1 melawan Watford di kandang sendiri pekan lalu. Sehingga kemenangan di Old Trafford bisa membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Lalu apa saja data dan fakta menarik pertemuan kedua tim. Berikut ulasannya seperti dilansir BBC.

1. Southampton selalu menang dengan skor 1-0 dalam dua pertemuan terakhir di Old Trafford. Padahal sebelum kemenangan itu, Soton harus menunggu 27 tahun.

2. Sejak kalah di kandang sendiri melawan Soton, Januari lalu, MU langsung bangkit. Dalam 11 laga kandang berikutnya mereka tak pernah kalah dan meraih delapan kemenangan.

3. MU hanya kebobolan sembilan gol di kandang sendiri musim lalu, atau yang terbaik ketimbang klub lainnya.

4. Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol dalam laga debutnya di empat kompetisi berbeda.

5. Southampton kebobolan 19 gol di laga tandang musim lalu. Mereka hanya kalah dari Leicester yang kebobolan 18 gol.

6. Southampton selalu kebobolan dalam 13 laga beruntun Liga Inggris atau yang terpanjang sejak November 2012.

7. Musim lalu Soton menjadi klub yang mencetak gol melalui sundulan kepala (15 gol).

8. Dua top scorer Soton musim lalu, Graziano Pelle dan Sadio Mane telah hengkang pada musim panas ini.


Prediksi BolaLiga untuk laga.

Manchester United Vs Southampton
              2                   :         1

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Pertandingan Manchester United Vs Southampton Sabtu 20/Agustus/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here