Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar

0
243
views

Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar :

Tim Juku Eja lebih fokus membenahi kerjasama antarlini, dan memantapkan strategi melawan Pesut Etam.
Liga Indonesia ISL – Jajaran pelatih PSM Makassar menjadikan pertandingan uji coba melawan tim promosi Pusamania Borneo FC, Rabu (4/3), di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging sebagai kesempatan mengasah strategi.
Asisten pelatih PSM Assegaf Razak mengungkapkan, kendati berstatus tim promosi, Pusamania memiliki materi pemain dengan kemampuan bagus. Jajaran pelatih tidak memberikan target apa pun kepada pemain.
Walau begitu, lanjut Assegaf, anak asuh Alfred Riedl ini melakukan persiapan khusus. Tim Juku Eja tetap menginginkan kemenangan di hadapan pendukungnya.
“Setiap pelatih tentunya menginginkan kemenangan, tapi kami tidak memikirkan hasil akhir. Kami lebih fokus melihat koordinasi antarlini, mulai dari belakang hingga depan, dan menurunkan seluruh pemain,” ucap Assegaf.
“Kami juga tidak memberikan instruksi khusus kepada pemain di pertandingan nanti. Kami ingin melihat bagaimana hasil penerapan latihan strategi yang telah dijalani selama ini.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Pertandingan : Pusamania Borneo FC vs PSM Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here