Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya

0
251
views

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya Terbaru dari Bola Liga Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Manajemen Semen Padang tak ingin menghambat karir sejumlah pemain pilarnya yang ingin bergabung ke klub lain. Seperti diutarakan Yulisran Beni Putra, SE, MM, Sekretaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), manajemen pengelola klub milik perusahaan semen tertua nasional, PT. Semen Padang kepada Bola Liga, Selasa malam (3/11).

“Benar, manajemen telah mengeluarkan surat keluar resmi yang diminta sejumlah pemain lama. Mereka mengundurkan diri dari Semen Padang dengan mengajukan surat permintaan keluar,” ungkap Yulisran.

Yulisran tidak menyebutkan siapa saja pemain-pemain yang keluar dari skuat Kabau Sirah ini. Ia hanya mengatakan tim Semen Padang sendiri sudah memulai latihan sejak awal bulan November lalu.

“Untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman, kemungkinan kita memaksimalkan sejumlah pemain muka lama yang masih bertahan dan sudah hadir di Indarung ditambah beberapa pemain binaan dari Semen Padang U21 serta pemain-pemain rekrutan baru,” pungkas Beni, sapaan akrabnya.

Dari pengamatan media ini dalam sesi latihan internal game di Stadion H. Agus Salim, tidak tampak kehadiran sejumlah pemain pilar asuhan Nil Maizar.

Mereka adalah Saepulloh Maulana, Eka Ramdani, Hendra Adi Bayauw dan Airlangga Sucipto, Empat pemain itu dipinjamkan ke Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2105. Lainnya, Nerius Alom, pemain terbaik ISL U-21 yang baru promosi ke tim SPFC senior justru bergabung ke Bali United Pusam.

Sedangkan trio asing, Esteban Vizcarra bergabung ke Arema Cronous. Sementara Goran Gancev merapat ke Pusamania Borneo FC.

Satu pilar tersisa, Yu Hyun Koo, Yu Hyun-koo, akan bergabung dengan Semen Padang, Kamis (5/11). Gelandang Bertahan asal Korea Selatan bersedia kembali memperkuat klub yang telah 5 musim dibelanya usai dipinjamkan ke Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015.

“Dari tiga pemain asing kita terdahulu, hanya Yu yang masih bertahan. Sedangkan Vizcarra memilih keluar membela Arema. Sedangkan Gancev direkrut Pusamania Borneo. Untuk gantinya kita akan rekrut dua pemain asing baru,” ujar Nil saat diwawancarai usai latihan Rabu pagi (4/11).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang Berikan Surat Keluar Untuk Punggawanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here