Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla

0
898
views

Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla :

Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla. Kabar buruk menghampiri Barcelona jelang Piala Super Eropa melawan Sevilla, 11 Agustus 2015. Barca dipastikan tak bisa diperkuat back andalannya, Jordi Alba yang mengalami cedera otot.

Seperti dilansir Soccerway, Alba mengalami cedera otot. Itu memaksa mantan pemain Valencia tersebut absen dalam 10-15 hari. Praktis, dia harus absen dalam duel Piala Super Eropa di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni, Tblisi, Georgia.

Alba juga kemungkinan harus absen di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 14 Agustus. Namun, dia sudah bisa tampil di leg 2, tiga hari kemudian.

Cedera tersebut didapat Alba saat Barca mengalahkan AS Roma 3-0 di ajang Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Kamis (6/8/2015) dinihari WIB. Alba, yang baru masuk lapangan pada awal babak kedua, digantikan oleh Alen Halilovic pada menit ke-75.

Lewat situs resminya, Barca menjelaskan bahwa Alba mengalami cedera di kaki kanannya dan butuh waktu 10-15 hari untuk memulihkan diri.

Hal ini membuat Alba dipastikan absen pada laga Piala Super Eropa melawan Sevilla di Tbilisi, Georgia, 11 Agustus mendatang.

Bek berusia 26 tahun itu tampaknya juga tak bisa ambil bagian pada laga leg pertama Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 14 Agustus. Namun, dia berpeluang tampil di leg kedua pada 17 Agustus 2015. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Piala super Eropa Barcelona vs Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here