Jelang Piala Super Italia 2015

0
248
views

Jelang Piala Super Italia 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Piala Super Italia 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Piala Super Italia 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Piala Super Italia 2015 :

Jelang Piala Super Italia 2015. Peraih scudetto dan Coppa Italia, Juventus, bakal membuka musimnya dengan menghadapi runner-up Coppa Italia, Lazio, dalam ajang Piala Super Italia 2015 di Tiongkok, Sabtu (8/8) WIB. Duel ini sekaligus jadi pembuka jadwal Serie A Italia musim 2015/2016 yang dimulai sepekan kemudian.

Juventus kali ini tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya, Tercatat Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata, harus terbaring di meja perawatan lantaran cedera. Kebugaran Andrea Barzagli juga masih diragukan tampil.

Meski begitu tak berarti kekuatan Juve jadi menurun signifikan. Para pelapis berkualitas layaknya Daniele Rugani, Stefano Sturaro, hingga Paulo Dybala siap mengisi kekosongan yang ada. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, jadi dibuat tenang karenanya.

“Saya menyesalkan cedera yang dialami para pemain, tapi kami cukup tenang dengan situasi ini dan berharap mereka bisa kembali dalam waktu dekat,” ujar Allegri, jelang digelarnya bentrokan.

Hal menarik lainnya ada pada debut sang gelandang andalan, Paul Pogba mengenakan nomor punggung 10. Nomor yang legendaris di Juventus. Pemain asal Prancis ini secara mengejutkan memintanya dan mengindikasikan siap mengisi pos trequartista peninggalan Arturo Vidal.

Menarik melihat apakah Il Polpo Paul sanggup jadi inspirasi rekan-rekannya untuk melanjutkan tren kemenangan atas Lazio dalam tiga pertemuan terakhir? Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Piala Super Italia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Piala Super Italia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here