Jelang Portugal vs Ghana, Jangan Hanya Fokus ke Ronaldo

0
192
views
Jelang Portugal vs Ghana, Jangan Hanya Fokus ke Ronaldo – Pelatih Ghana, Kwesi Appiah mendesak para pemainnya untuk tidak hanya fokus pada satu pemain dalam laga melawan Portugal, Kamis (26/6/2014). Lebih lanjut, pemain yang disebut Appiah adalah kapten Portugal Cristiano Ronaldo. Setelah meraih hasil seri saat melawan tim kuat Jerman hari Sabtu lalu, Ghana masih membuka harapan lolos ke babak selanjutnya. Dengan catatan tim berjuluk The Black Stars itu meraih kemenangan di Estadio Nacional de Brasilia, dan pertandingan Jerman melawan Amerika Serikat tidak berakhir imbang.
Jelang Portugal vs Ghana, Jangan Hanya Fokus ke Ronaldo
Sementara itu, Portugal di laga terakhir harus puas bermain seri 2-2 dengan Amerika Serikat melalui laga sengit. Namun, peluang lolos Ronaldo dkk dari fase grup paling kecil dibanding kontestan lain di Grup G.
Target kemenangan pun dicanangkan Appiah saat bertemu Selecção das Quinas. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu mengelak jika timnya nanti hanya fokus kepada Ronaldo seorang. 
“Dia (Ronaldo) adalah pemain terbaik di seluruh dunia, semua orang tahu itu. Tapi ini adalah tentang kerjasama tim, saya tidak percaya permainan individual,” kata Appiah, seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/6/2014).
“Memang penting buat kami untuk tidak membiarkannya memainkan permainannya. Kami akan mempelajari permainan mereka, tapi bukan hanya dia, tapi seluruh tim,” lanjutnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Portugal vs Ghana 26 Juni 2014

Berita bola berjudul Jelang Portugal vs Ghana, Jangan Hanya Fokus ke Ronaldo semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelang Portugal vs Ghana, Jangan Hanya Fokus ke Ronaldo bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here