Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter

0
186
views

Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter :

Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter

Bola Liga — Cedera Wayne Rooney membuka peluang bagi Anthony Martial untuk diturunkan sebagai starter dalam duel PSV Eindhoven vs Manchester United di pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions di Philips Stadion, Belada, Selasa (15/9/2015) atau Rabu Pkl. 01.45 WIB.

Dilansir Mirror, pemain muda berusia 19 tahun yang diboyong dari AS Monaco itu dipertimbangkan pelatih Manchester United Louis van Gaal sebagai starter karena penampilan gemilangnya dalam debut pekan lalu dengan mencetak gol indah ke gawang Liverpool.

“Lihat saja nanti bagaimana ia menjalani pemulihan (usai laga kontra Liverpool),” kata van Gaal saat ditanya kemungkinan Martial jadi starter dalam laga PSV vs United.

“Itu yang paling penting. Tiga hari –karena ini pertandingan penting– bagi semua orang, juga adanya tekanan dengan hasil melawan Liverpool.”

Van Gaal menyebutkan pemain butuh tiga hari untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental untuk kembali siap bertanding.

Selain kemungkinan Martial jadi starter, laga PSV Eindhoven vs Manchester United juga menyimpan catatan menarik lain.

Laga ini menjadi ajang bagi Memphis Depay harus berhadapan dengan eks klubnya, PSV Eindhoven, untuk pertama kali. PSV adalah klub profesional pertama Depay sebelum mengenakan seragam United di bursa transfer awal musim ini.* Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang PSV vs United: Martial Kemungkinan Jadi Starter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here