Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen

0
183
views

Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen :

Pusamania Borneo vs Persib Bandung

Perempatfinal Piala Presiden 2015: Pusamania Borneo vs Persib Bandung. Stadion Segiri Minggu (20/9) Pkl. 18.00 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

Bola Liga — Persib Bandung bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015) malam. (Baca: Preview Pusamania vs Persib)

Gelandang Dedi Kusnandar dan M. Ridwan dipastikan absen. Keduanya masih dalam pemulihan cedera. Dilansir situs resmi Persib, selain keduanya, masih ada tiga pemain yang tidak dibawa terbang ke Samarinda.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, tiga pemain sisanya yang tidak dibawa akan ditentukan beberapa hari sebelum berangkat ke Kalimantan. Rencananya, tim Maung Bandung berangkat ke Samarinda Jumat (18/9/2015).

“Lima orang yang tidak akan dibawa nanti. Ridwan, Dedi tidak ikut dan satu kiper. Untuk dua pemain lagi dilihat nanti,” katanya.

Meski bermain di kandang lawan, Djadjang mengaku optimistis Maung Bandung dapat meraih hasil positif.

“Soal away buat saya tidak jadi sesuatu yang membuat harus pesimistis. Saya anggap ini rangkaian kompetisi lalu dan sudah dilakukan dengan baik,” katanya.

Selama fase penyisihan grup, Persib Bandung tampil sempurna dengan memenangi semua laga, mencetak 10 gol, dan tanpa kebobolan satu gol pun (clean sheet). Hal ini membuat tim Maung Bandung difavoritkan menjuarai Piala Presiden 2015 dan bisa membuat gentar lawan di babak berikutnya.

“Meski tahun ini cuma turnamen, tapi mental anak-anak kita lebih baik dari sebelumnya. Saya optimitis bisa melewati pertandingan dengan baik,” ucap Djadjang.
Usai laga di Samarinda, seminggu kemudian gilira Pusamania Borneo FC yang dijami Persib di Bandung. 
Semifinal Piala Presiden dijadwalkan 3-4 Oktober dan 12-13 Oktober dengan format kandang-tandang. Final dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno Senayan 18 Oktober 2015.*

Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Pusamania vs Persib: M. Ridwan dan Dedi Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here