Jelang Putaran Kedua TSC, Persipura Akan Lakukan Evaluasi Pemain

0
16
views

Jelang Putaran Kedua TSC, Persipura Akan Lakukan Evaluasi Pemain Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang Putaran Kedua TSC, Persipura Akan Lakukan Evaluasi Pemain. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Putaran Kedua TSC, Persipura Akan Lakukan Evaluasi Pemain :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persipura Jayapura siap melakukan evaluasi tim menjelang bergulirnya putaran kedua TSC 2016. Mutiara Hitam pun mengaku siap melakukan penambahan pemain di beberapa posisi. Selain itu, pemain asing juga menjadi fokus utama evaluasi yang akan dilakukan oleh manajemen dan staf pelatih Persipura.

Seperti diketahui, putaran pertama TSC memang tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Hasil yang diraih Mutiara Hitam dengan berada di peringkat kelima klasemen sementara hingga pekan ke-15 ini dinilai belum memuaskan. Sebelumnya Persipura juga telah mengevaluasi pos pelatih dengan dilengserkannya nama Jafri Sastra yang telah digantikan oleh Alfredo Vera.

“Kami memang mengincar pemain asing dan pemain tambahan di beberapa posisi. Kami sebenarnya telah melakukan evaluasi kepada pemain-pemain kami. Tapi evaluasi itu kemarin pada saat kami masih ditangani oleh Jafri sastra,” sebut Media Officer Persipura, Bento Madubun.

“Kalau sekarang semuanya terserah Alfredo Vera. Jika dia menginginkan ada pergantian pemain, maka akan kami lakukan. Tetapi jika dia sudah puas dengan para pemain sekarang, ya tak akan ada pergantian. Kami akan mendukung semua keputusan dia,” lanjut Bento.

Persipura memang saaat ini juga sedang mengalami kekurangan pemain akibat banyak pilar yang masih cedera, terutama di pos tengah. Mereka pun tengah memfokuskan kepada pemulihan para pilarnya agar sembuh dan siap membantu Mutiara Hitam untuk mampu menjadi juara TSC 2016.

“Saat ini kami tengah memfokuskan kepada pemulihan cedera pemain. Banyak pemain kami terutama di posisi tengah yang saat ini masih cedera. Seperti Imanuel Wanggai yang sudah lama cedera, kami masih memantau pemulihan dia,” tandas Bento.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Putaran Kedua TSC, Persipura Akan Lakukan Evaluasi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here