Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015

0
214
views

Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 :

Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015. Jelang laga melawan AC Milan, Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, sesumbar akan bisa mengatasi perlawanan calon lawannya, AC Milan, dalam lagafinal International Champions Cup 2015 zona Asia, pada Kamis 30 Juli 2015, di Shanghai Stadium, Tiongkok.

Benitez mengatakan Milan akan kembali dalam top performanya lagi saat berhadapan dengan anak asuhannya itu.

Rossonerri telah mengalami ketidakstabilan manajerial, dengan banyaknya pelatih yang memimpin tim ini. Setidaknya ada empat sosok yang menjabat posisi ini selama 2014 saja.

Tapi, Benitez mengatakan di bawah Sinisa Mihajlovic, Milan berada di tangan yang tepat untuk mendapatkan kembali status penakluk Serie A.

“Ini adalah klub yang saya suka banyak,” kata pria Spanyol ini kepada Goal. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Real Madrid vs AC Milan ICC CUP 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here