Jelang Real madrid vs sporting Gijon

0
440
views

Jelang Real madrid vs sporting Gijon Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Real madrid vs sporting Gijon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Real madrid vs sporting Gijon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Real madrid vs sporting Gijon :

Jelang Real madrid vs sporting Gijon. Hari ini Real madrid akan memulai LA LIGA 2015/2016 melawan sporting gijon. El Real akan memulai proyek baru dan penuh harapan dibawah arahan Rafa Benítez. Dan laga perdana EL REAL akan berlangsung di Gijón, menghadapi Sporting yang sangat termotivasi karena kembali ke la liga Primera.

Laga Real madrid vs sporting gijon akan live pukul 1:45 WIB.

Pemain real madrid yang dipanggil :

Bagi laga perdana Liga ini, Benítez telah memanggil 20 pemain. Perlu ditekankan kehadiran Kovacic, pemain terakhir yang dibeli untuk memperkuat skuad madridista. Juga akan hadir Marcelo, yang telah mencetak gol pertamanya di Gijon bersama dengan tim blanco. Dan tentu saja, Cristiano Ronaldo, peraih dua penghargaan Pichichi terakhir, dan kembali menjadi pemain utama dalam serangan tim. 
Dilain pihak, Sporting gijon telah kembali ke la liga Primera setelah tiga musim yang lalu turun ke Divisi Dua. Tim asuhan Abelardo tersebut mempertahankan para pemain yang telah memberikan mereka posisi runner-up di La Segunda musim kompetisi 2014/2015 yang lalu. 
 “Kami tiba dengan penuh harapan, memulai kick off dengan Real Madrid telah membuat promosi yang kami raih menjadi lebih baik lagi”, demikian dinyatakan pelatih tim dari wilayah otonomi Asturias tersebut.

SKUAD REAL MADRID vs SPORTING GIJON:

Penjaga gawang: 
Kiko Casilla, Keylor Navas dan Rubén Yáñez.
Bek: 
Varane, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Danilo dan Nacho.
Gelandang: 
Kroos, James, Bale, Casemiro, Kovacic, Modric dan Isco.
Penyerang: 
Cristiano Ronaldo, Lucas Vázquez dan Jesé.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Real madrid vs sporting Gijon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Real madrid vs sporting Gijon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here