Jelang Singapura vs Indonesia, Tuan Rumah Optimis Bakal Menang

0
1047
views

Jelang Singapura vs Indonesia, Tuan Rumah Optimis Bakal Menang, laga seru bakal tersaji Singapura vs Indonesia Sea Game 2015 akan digelar pada tanggal 11 juni mendadatang, tuan rumah singapura meyakini bakal bisa kalahkan Timnas Indonesia dikandangnya, kita buktikan saja apakah Garuda muda Evan Dimas dkk mampu menghadang terjangan tuan rumah dan melanjutkan langkah ke babak semi final Sea Game 2015.

Pelatih tim nasional Singapura Aide Iskandar meyakini laga melawan Indonesia bakal berlangsung sengit. Kendati begitu ia tetap optimistis timnya bakal menang di laga penentuan tersebut.
Hadapi Partai Penentuan Kontra Indonesia, Singapura Perkirakan Laga KetatHal ini diungkapkan Aide usai menyaksikan pertandingan timnas U-23 saat mengalahkan Filipina 2-0, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/6/2015) malam WIB tadi. Dalam pengamatannya, Aide menilai Indonesia punya sedikit kelemahan.

“Hasil bagus buat Indonesia. Tapi seperti yang sudah pernah katakan, pemain Indonesia itu selalu lambat panas,” katanya.

Meski begitu ia menilai kualitas pemain-pemain Indonesia bagus. Dia pun percaya bahwa laga antara timnya melawan Indonesia pada Kamis (11/6/2015) malam akan menjadi laga yang sengit.

Laga tersebut dipastikan berjalan ‘panas’ karena akan memperebutkan satu tiket tersisa untuk ke semifinal. Myanmar menjadi tim yang sudah memastikan diri lolos dari Grup A dengan koleksi 9 poin. Indonesia dan Singapura mengikuti masing-masing mengikuti di urutan dua dan tiga dengan sama-sama punya nilai 6.

“Semua pemain Indonesia bagus. Tapi kami punya keuntungan karena tuan rumah,” ujar Aide.

“Bakal menjadi laga yang sengit besok. Karena tekanan yang kami dapatkan juga tinggi. Masyarakat Singapura memiliki harapan besar untuk kemenangan kami besok melawan Indonesia,” imbuhnya. Baca juga: Siaran Langsung Singapura vs Indonesia

Senada, pelatih timnas U-23 Aji Santoso juga menilai laga besok akan menjadi partai hidup mati. Aji bahkan tak berpengaruh walau sejatinya ia dan Aide merupakan teman lama.

“Yang jelas dia teman baik saya. Tapi kami membela negara yang berbeda. Jadi kami akan fight untuk pertandingan besok,” tukas Aji. Berita Terkait: Singapura vs Indonesia Laga Terakhir Jelang Semi Final Sea Game 2015

Jelang Singapura vs Indonesia, Tuan Rumah Optimis Bakal Menang, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Singapura vs Indonesia ini bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here