Jelang Slovakia vs Inggris, Statistik dan Preview Pertandingan Nanti Malam

0
19
views
Prediksi Skor Slovakia vs Inggris
Prediksi Skor Slovakia vs Inggris

Jelang Slovakia vs Inggris, Statistik dan Preview Pertandingan Nanti Malam, lanjutan pertandingan Euro 2016 terus bergulir duel Slovakia vs Inggris tim kelas atas telah kita simak dalam minggu ini, dan nanti malam kita akan kembali dihibur dengan pertandingan antara Slovakia vs Inggris yang akan ditayangkan di RCTI pada pukul 02.00 Wib. Di waktu yang bersamaan Rusia juga bekerja keras menghadapi Wales seperti kita tahu dalam Euro 2016 ini Rusia mengalami nasib buruk kalau belum pernah menang sekalipun. Jelang pertandingan Slovakia vs Inggris berikut ini adalah sedikit ulasan perkiraan pertandingan nanti malam.

Prediksi Skor Slovakia vs Inggris
Prediksi Skor Slovakia vs Inggris

Prediksi Starting Line-up Slovakia: 
Slovakia suskses memetik kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, menang 2-1 atas Rusia, melawan Inggris Jan Kozak sangat mungkin untuk membuat banyak perubahan di Grup B. Marek Hamsik dan Vladimir Weiss adalah pemain dengan peranan ekstra dalam memenangkan melawan Rusia dan pasangan ini kembali memikul harapan bangsa, dengan Hamsik khususnya orang Slowakia berharap untuk melakukan dengan baik. Ondrej Duda kemungkinan untuk mendapatkan anggukan depan setelah tingkat yang tinggi dari mobilitas adalah perbaikan pada Michal Duris.

Salah satu kepedulian Slowakia adalah jumlah pemain yang mereka miliki di kartu kuning, termasuk Weiss dan pemimpin pertahanan Martin Skrtel, dengan pemesanan lain yang berkuasa mereka keluar dari pertandingan berikutnya. Hanya kemenangan pasti akan mengamankan kemajuan ke babak knock-out untuk Slovakia.

Slovakia kemungkinan XI:
Kozacik, Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Kucka, Pecovsky, Mak, Hamsik, Weiss, Duda.

Prediksi Starting Line-up Inggris:
Roy Hodgson telah bernama tim awal yang sama untuk kedua pertandingan Grup B sejauh ini tetapi ia cenderung untuk mengubah hal-hal setelah Daniel Sturridge dan Jamie Vardy datang sebagai pengganti untuk mencetak gol di datang-dari-balik menang 2-1 atas Wales. Sturridge kemungkinan akan datang ke sisi dengan mengorbankan Harry Kane, sementara Vardy bisa menggantikan Raheem Sterling.

Inggris juga tergoda untuk membawa Jack Wilshere ke lini tengah tiga, dengan Dele Alli mungkin yang paling mungkin dari trio drop down ke bangku, sementara sensasi remaja Marcus Rashford juga mendorong untuk memulai setelah dampak positif melawan Wales, dengan kegembiraan striker muda dan keyakinan memiliki potensi untuk membawa Inggris ke tingkat berikutnya.

Head-to-head Slovakia vs Inggris :
Hanya ada dua pertandingan antar bangsa ini sejak Slovakia menjadi negara merdeka, dengan kedua pertandingan berlangsung selama kampanye kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004. Inggris datang dari belakang untuk menang 2-1 di Bratislava, berkat gol David Beckham dan Michael Owen, sementara scoreline adalah sama dalam permainan kembali. Owen memukul penjepit seperti Inggris berjuang 1-0 untuk menang 2-1 dalam pertandingan yang dimainkan di Middlesbrough. prediksi selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut: Prediksi Slovakia v Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here