Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp

0
237
views

Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Tottenham Hostspur Harry Kane memperingatkan pelatih baru Liverpool Jurgen Klopp saat bertamu ke White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015) nanti. Kane sesumbar akan mempermalukan Klopp di depan publik Spurs.

Kane mengklaim permainan Spurs berkembang pesat setelah dibesut pelatih Mauricio Pochettino musim ini. Strategi Mauricio diyakini mampu meredam tak tik Klopp.

“Di beberapa pertandingan awal semua pelatih berusaha tampil baik, setidaknya dia (Klopp) akan mengeluarkan kemampuannya 5 persen lebih dari biasanya,” kata Kane usai membawa Inggris menang 30- dari Lituania di babak penyisihan Piala Eropa 2016.

“Kami bermain baik saat menghadapi sejumlah tim di musim ini. Artinya, kami telah menerapkan tak tik manajer dengan benar dan cukup fit. Ini yang akan kami lakukan Sabtu nanti (saat melawan Liverpool),” imbuhnya.

Dengan performa yang terus meningkat, Kane optimistis bisa meladeni permainan Liverpool.

“Liverpool dengan manajer barunya pasti ingin menang. Tapi, kami tahu apa yang harus kami lakukan,” ucapnya lagi.

Spurs sudah melakoni 8 pertandingan. Mereka hanya butuh 2 poin tambahan untuk naik ke 4 besar klasemen sementara. Dengan raihan ini, Kane optimistis bisa membawa Spurs ke ajang Liga Champions.

“Kami tak terkalahkan sejak awal musim. Kami memang pernah meraih hasil seri, tapi akan terus memberikan yang terbaik,’ pungkasnya. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Spurs Vs Liverpool, Kane Ancam Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here