Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang

0
220
views

Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang Terbaru dari Bola Liga Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang :
Bola Liga

Bola Liga – Stoke-on-Trent – Stoke City tak mau terhenti begitu saja di semifinal Piala Liga Inggris. Demi menjaga kans ke final, mereka bertekad memaksimalkan laga kandang sebelum berkunjung ke Liverpool.

Stoke akan menjamu Liverpool di laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dinihari WIB. Tampil di kandang lebih dahulu bertekad dimaksimalkan tim besutan Mark Hughes.

“Kami tidak mau pergi ke Anfield tanpa lagi punya harapan di pertemuan ini. Performa kandang kami sejauh ini sudah bagus. Kalau kami mencapai level terbaik, kami bisa menciptakan masalah serius,” kata Hughes dikutip Sky Sports.

“Kuncinya adalah kami memastikan bahwa kami punya kendali di pertemuan ini dan melihat ke mana itu akan membawa kami. Kami sangat menikmati penantian menuju laga tersebut,” imbuhnya.

Stoke musim ini telah menunjukkan potensi besarnya dengan mengalahkan tim-tim raksasa Inggris. Mereka menang dua kali atas Chelsea (di Piala Liga Inggris dan Premier League), lalu menaklukkan Manchester City dan Manchester United.

Tapi akhir pekan lalu mereka menelan hasil negatif usai dikalahkan West Bromwich Albion 1-2. Kekalahan itu dianggap Hughes sebagai insentif untuk mengincar kemenangan atas Liverpool.

“Kami frustrasi dengan hasil akhir pekan kemarin. Kami datang ke pertandingan dalam performa bagus dan kami cuma turun ke level di bawah kemampuan kami sebenarnya,” ujarnya.

“Kami tidak boleh terlalu kecewa. Kami melihat ke belakang dan mengambilnya dalam perspektif tertentu. Kami punya sebuah laga besar besok untuk bangkit.”

“Bagi kami, ini adalah waktu yang bagus untuk melawan mereka. Karena kami tampil di kandang dan mengincar sebuah reaksi,” demikian Hughes.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Stoke vs Liverpool – Demi ke Final, Stoke Akan Maksimalkan Laga Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here