Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day

0
187
views

Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day Terbaru dari Bola Liga Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Manchester United akan bertamu ke markas Stoke City akhir pekan ini dalam usaha bangkit sekaligus melanjutkan rentetan positif di laga Boxing Day.

Dalam catatan Sky Sports, MU saat ini sudah merangkai 11 kemenangan beruntun pada Boxing Day. Kali terakhir MU gagal menang adalah pada Boxing Day 2002.

Dalam partai Boxing Day 2002 itu, Alen Boksic, Szilard Nemeth, dan Joseph-Desire Job mengantarkan kemenangan 3-1 untuk Middlesbrough di Riverside Stadium–dengan Ryan Giggs membuat gol hiburan untuk ‘Setan Merah’.

Sejak itu MU tidak pernah gagal meraih poin penuh pada Boxing Day dan dalam 11 kemenangan beruntunnya pada periode tersebut rata-rata membuat tiga gol per pertandingan.

Secara keseluruhan, The Red Devils sudah meraih 18 kemenangan, dua imbang, dan cuma sekali kalah dalam 21 pertandingan Boxing Day dengan rata-rata meraih 2,67 poin per pertandingan.

MU juga jauh mengungguli Arsenal yang punya rentetan terbaik kedua dengan rangkaian tujuh kemenangan Boxing Day antara 2000-2006, sebelum hasil seri tanpa gol di markas Portsmouth tahun 2007 mengakhiri rentetan tersebut.

Akan tetapi, MU akan menghadapi tantangan tersendiri dalam usahanya melanjutkan rentetan positifnya di Boxing Day, setelah tanpa kemenangan di enam pertandingan seluruh ajang–rangkaian yang turut membuat mereka tersingkir dari Liga Champions dan untuk sementara tergeser dari posisi empat besar Premier League. Sudah begitu, MU juga dicatat cuma mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga lawatan terakhirnya dalam seluruh kompetisi.

Pun demikian, bukan tak mungkin pula MU dapat melanjutkan rentetan kemenangannya di Boxing Day. Toh pada Boxing Day 2008 lalu MU juga pernah meraih kemenangan 1-0 di Britannia Stadium berkat gol tunggal Carlos Tevez.

Rentetan Kemenangan MU di Boxing Day:
2014/15 Man Utd 3-1 Newcastle
2013/14 Hull 2-3 Man Utd
2012/13 Man Utd 4-3 Newcastle
2011/12 Man Utd 5-0 Wigan
2010/11 Man Utd 2-0 Sunderland
2009/10 N/A
2008/09 Stoke 0-1 Man Utd
2007/08 Sunderland 0-4 Man Utd
2006/07 Man Utd 3-1 Wigan
2005/06 Man Utd 3-0 West Brom
2004/05 Man Utd 2-0 Bolton
2003/04 Man Utd 3-2 Everton
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Stoke vs MU – MU Punya Rentetan Oke di Laga Boxing Day bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here