Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015

0
350
views

Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015 :

Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015. Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga menentukan untuk membuka kesempatan lolos ke semifinal SEA Games 2015 saat menghadapi Filipina U-23 di Stadion Jalan Besar, Selasa (9/6) malam.
Kemenangan 3-1 yang diraih Singapura U-23 atas Kamboja U-23, Senin (8/6) malam, membuat persaingan makin sengit. Indonesia wajib memenangi laga nanti malam untuk menempati posisi kedua klasemen.
Walau membutuhkan kemenangan, pelatih timnas U-23 Aji Santoso bakal melakukan rotasi pemain. Aji beralasan rotasi ini dilakukan untuk menjaga kondisi pemain, mengingat Singapura yang menjadi lawan terakhir mempunyai waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Garuda Muda.
“Kami akan bermain menyerang untuk mendapatkan selisih gol yang besar. Anak-anak sudah siap menghadapi Filipina. Kami tidak memandang remeh Filipina, walau mereka sudah tidak punya peluang lolos,” ujar Aji.
Aji kemungkinan besar bakal mempertahankan komposisi lini tengah yang bermain agresif ketika menggasak Kamboja 6-1. Begitu juga dengan sektor depan yang akan ditempatkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.
Kemungkinan skuad Timnas u23 vs filipina
INDONESIA U-23 

Teguh Amiruddin
Syaiful Indra, 
Hansamu, 
Manahati, 
A Lestaluhu
Zulfiandi, Evan, 
P Sitanggang, 
Adam, 
Nufiandani 
Muchlis Hadi Ning 
FILIPINA U-23 
Florencio Badelic
Arboleda, 
M Anthony, 
Talaroc, 
Francisco
Felongco, 
Aguisanda, 
Bugas, 
Amita
Nathanael Alquiros, 
Paolo Salenga

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Timnas u23 vs filipina u23 Sea games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here