Jelang Trofeo TIM 2015

0
484
views

Jelang Trofeo TIM 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Trofeo TIM 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Trofeo TIM 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Trofeo TIM 2015 :

Jelang Trofeo TIM 2015. Turnamen segitiga Trofeo TIM bakal berlangsung pada Kamis (13/8) dinihari WIB. AC Milan, Inter Milan, dan Sassuolo berpartisipasi di turnamen berkonsep unik ini. Hak siar trofeo TIM 2015 untuk saat ini belum bisa dirilis karena belum ada informasi resmi stasiun TV yang menayangkan Trofeo TIM 2015 ini.

Setiap tim saling berhadapan hanya dalam pertandingan bertempo 45 menit. Tim yang menang mendapat tiga poin, sedangkan yang kalah tidak dapat poin. Namun, jika berakhir seri, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Hasil menang lewat adu penalti hanya menghasilkan dua poin, sedangkan yang kalah dapat satu poin.

Trofeo TIM pertama kali diadakan tahun 2001. Sampai turnamen edisi 2012, Inter, AC Milan, dan Juventus menjadi peserta tetap.

Inter kemudian tidak ambil bagian di edisi tahun 2013 dan 2014. Tahun ini, untuk pertama kalinya Juventus tidak ikut serta. Sassuolo menjadi tim yang selalu mengisi tempat dua klub tersebut saat absen.

Tim peserta menggunakan Trofeo TIM untuk mempersiapkan skuat yang bakal menjalani Serie A yang semakin dekat. AC Milan langsung menyertakan Alessio Romagnoli yang baru diboyong dari AS Roma kemarin. Begitupun Inter dan Sassuolo yang menjadikan turnamen ini untuk meracik tim lebih sip dari sebelumnya.

Kandang Sassuolo, Mapei Stadium, menjadi tempat penyelenggaraan turnamen trofeo TIM 2015. Skuat Milan dan Inter akan sama-sama berangkat menggunakan kereta baru berkecepatan tinggi bernama Frecciarossa 1000. Dari kota Milan menuju Reggio Emilia (regional Sassuolo) yang berjarak 88 mil, perjalanan akan ditempuh dalam waktu sekitar 52 menit.

Turnamen ini juga menjadi debut penggunaan teknologi garis gawang di sepakbola Italia, karena akan resmi mulai dipakai untuk Serie A musim 2015/2016.

Sepanjang penyelenggaraan turnamen, Inter menjadi pengoleksi gelar trofeo Tim terbanyak dengan delapan trofi. AC Milan menyusul dengan empat trofi, sementara Juve dan Sassuolo masing-masing dengan satu trofi.

Turnamen ini dianggap memiliki kutukan tersendiri bagi tim yang menjuarainya. Tim yang juara Trofeo TIM justru tidak mampu berjaya di Serie A. Hanya Inter yang bisa lepas dari kutukan itu pada edisi 2007 dan 2010. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Trofeo TIM 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Trofeo TIM 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here