Jelang Ujicoba Arema vs Persib

0
747
views

Jelang Ujicoba Arema vs Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Ujicoba Arema vs Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Ujicoba Arema vs Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Ujicoba Arema vs Persib :

Jelang Ujicoba Arema vs Persib 27 agustus 2015. Laga persahabatan Menyambut HUT Ke-28 antara Arema vs Persib bandung akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang 27 agustus 2015.

Direktur Umum dan Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya mengungkapkan, undangan dari kubu Arema sudah cukup lama diterima pihaknya. Namun, Persib belum bisa langsung memberikan jawaban.

“Lawan Arema Insya Allah kita akan penuhi undangan mereka. Dari Arema sendiri sebenarnya sudah cukup lama menyampaikan suratnya. Jadi untuk pertandingan dalam rangka HUT Arema ini, Insya Allah kita cukup siap,” papar Risha.

Laga kontra Arema sendiri bisa dikatakan jadi pemanasan buat Persib sebelum bertarung di turnamen Piala Indonesia Satu 2015 yang dijadwalkan dilaksanakan 27 Agustus 2015. 

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Ujicoba Arema vs Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Ujicoba Arema vs Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here