Jelavic Antar Kroasia Tumbangkan Australia

0
189
views

Bola Liga – Kroasia meraih hasil positif dalam persiapan menuju Piala Dunia 2014 usai menumbangkan sesama kontestan, Australia dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang dihelat di Estadio Salvador de Bahia, Sabtu (7/6).

Kedua tim bermain cukup seimbang di awal babak pertama. Beberapa peluang yang diperoleh masing-masing tim masih gagal mengubah papan skor. Hasil imbang tanpa gol pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Kembali dari kamar ganti, anak asuh Niko Kovac lebih banyak menguasai jalannya laga. Hasilnya diperoleh di menit 58 lewat gol bomber asal Hull CityNikica Jelavic.

Tersengat oleh gol tersebut, Socceroos mencoba lebih menekan dengan memasukkan pemain-pemain sepeti Mark Bresciano dan James Troisi, sayang hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Vatreni jelang laga perdana fase grup Piala Dunia 2014 kontra tuan rumah Brasil, 12 Juni mendatang. Sementara Australia harus lebih bekerja keras lagi jika ingin meraih poin penuh di partai melawan Chile, 13 Juni nanti. Berita bola berjudul Jelavic Antar Kroasia Tumbangkan Australia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelavic Antar Kroasia Tumbangkan Australia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here