Jengah Jadi Cadangan, Cech Tidak Mau di Chelsea Lagi

0
167
views

Bola Liga – Menjadi pilihan kedua ternyata membuat Petr Cech tidak nyaman. Kiper veteran itu pun mulai berpikir untuk hengkang dari Chelsea.

Pemain 32 tahun itu baru tampil dua kali musim ini, setelah Jose Mourinho lebih memilih Thibaut Coutois baik di kancah Premier League maupun Liga Champions.

Padahal, Cech adalah kiper utama The Blues selama 10 tahun terakhir sejak didatangkan dari Rennes pada 2004. Pria asal Republik Ceko itu pun tak ingin hanya duduk di bangku cadangan Stamford Bridge.

“Saya belum berbicara pada siapa pun, tapi saya pikir mereka tahu kalau situasi ini jelas bukan yang saya inginkan,” ujar Cech pada Czech Radio.

Dengan akan adanya Euro pada 2016 dan harus memperkuat tim nasional, dia menilai, tak ada waktu baginya untuk duduk di bangku cadangan dan tidak bermain. “Jika situasi ini tidak membaik untuk saya, maka saya harus cari cara,” lanjutnya.

Cech total sudah membukukan 472 pertandingan selama 10 tahun karirnya di Chelsea, dengan catatan prestasi mulai dari tiga gelar Premier League sampai sebuah trofi Liga Champions dan Europa League. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jengah Jadi Cadangan, Cech Tidak Mau di Chelsea Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jengah Jadi Cadangan, Cech Tidak Mau di Chelsea Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here