Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan

0
131
views

Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan :

Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC MilanAC Milan meraih hasil positif pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (4/4) malam WIB. Bertandang ke Stadion Renzo Barbera, markas Palermo, I Rossoneri menang 2-1.

Jeremy Menez menjadi penentu kemenangan Milan setelah golnya pada menit ke-83 memastikan raihan tiga poin timnya. Gol itu juga sekaligus menjadikannya sebagai top skorer Serie A sementara dengan 16 gol bersama striker Juventus, Carlos Tevez.

Dalam pertandingan itu, Milan terlebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol  Alessio Cerci. Gol pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu dicetaknya pada menit ke-37 memanfaatkan umpan silang Marco van Ginkel. Winger timnas Italia itu memanfaatkan kesalahan kiper Palermo yang gagal menghalau bola dengan sempurna.

Sesaat setelah gol tersebut, Palermo sebenarnya bisa mencetak gol balasan. Sayang, gol Edgar Barreto dianulir wasit setelah terjadi offsidesebelum gol tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim saling menyerang dan saling menciptakan peluang. Milan sempat mencetak gol lewat Mattia Destro. Akan tetapi ia divonis offside oleh wasit.

Justru Palermo mampu mencetak gol balasan pada menit ke-72 lewat penalti Paulo Dybala. Penalti diberikan wasit setelah bek Milan Gabriel Paletta melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tendangan terukur striker asal Argentina itu pun menaklukkan kiper Milan, Diego Lopez.

Saat kedudukan tampaknya bakal imbang, Palermo dikejutkan oleh gol Menez tujuh menit jelang bubaran. Melalui sprint dari tengah lapangan, penyerang asal Prancis itu melewati dua pemain Palermo untuk menaklukkan kiper Palermo, Stefano Sorrentino. Kedudukan 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan itu membuat Milan bertahan di posisi kedelapan dengan nilai 41, unggul tiga poin dari rival sekotanya, Inter Milan, yang di kandang sendiri ditahan imbang tim dasar klasemen, Parma.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jeremy Menez Tentukan Kemenangan AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here