Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya

0
143
views

Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya :

Jermain Defoe Targetkan 20 Gol Musim Depan di Sunderland

Jermain Defoe mengaku menanti duel melawan mantan timnya Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris usai masa rehat internasional.

Sunderland akan menjamu pasukan Mauricio Pochettino pekan depan dan kedua kubu masih mencari kemenangan perdana musim ini.

“Sangat penting kami memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Semua orang harus memastikan dalam kondisi terabaik dan selalu mengawal pergerakan lawan,” ujar Defoe di laman resmi klub.

“Sangat penting semua orang yang tampil di level internasional kembali dan mencoba memberikan kemenangan perdana untuk tim.”

“Laga lawan Spurs tidak akan berjalan mudah tetapi kami beraksi di kandang sendiri dan poin yang dipertaruhkan sangat berharga.”

“Tottenham pastinya sama-sama membidik angka penuh, duel kami pasti seru saya tidak sabar menantikannya.”

Defoe telah mencatat lima gol dari lima penampilan di semua kompetisi untuk Sunderland musim ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jermain Defoe Tak Sabar Menghadapi Mantan Timnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here