Jerman Buang Banyak Peluang, Loew Kecewa

0
178
views

Bola Liga Jerman gagal meraup poin usai dikalahkan Polandia dalam laga kedua Grup D Kualifikasi Euro 2016, Minggu, 12 Oktober dini hari WIB. Pelatih Der Panzer, Joachim Loew, tak bisa menutupi kekecewaan atas tim asuhannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Narodowy, Jerman dipaksa bertekuk lutut oleh Polandia dengan skor 0-2. Dua gol dari Polandia, masing-masing dicetak oleh Arkadiusz Milik dan Sebastian Mila.

Menurut catatan Opta, ini menjadi kekalahan pertama Jerman di babak kualifikasi Euro dan Piala Dunia sejak 2007. Terakhir, Jerman menelan kekalahan dari Republik Ceko lewat skor 0-3 pada Kualifikasi Euro 2008 di Allianz Arena, Munich, 17 Oktober 2007.

Loew menilai timnya terlalu banyak membuang peluang untuk mencetak gol. Padahal Jerman menguasai jalannya pertandingan dan terus tampil menekan. Sedangkan, Polandia berhasil mencetak gol di usaha pertamanya.

“Kami jelas kecewa dengan kekalahan ini. Saya tidak menyalahkan tim. Jika ada yang disalahkan, hanya kegagalan kami memanfaatkan peluang,” kata Loew, seperti dilansir Four Four Two.

“Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami terus menekan dan berada di daerah pertahanan Polandia. Namun, Polandia mencetak gol pertama dari usaha pertama mereka,” sambungnya.

Atas kekalahan ini, Jerman berada di posisi 4 klasemen sementara Grup D dengan 3 poin. Pada laga selanjutnya, Jerman akan bertemu Irlandia di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Selasa, 14 Oktober.

“Kami kini menatap laga melawan Irlandia. Kami harus lebih kuat dan memperlihatkan respons yang baik dari kekalahan ini,” kata pelatih berusia 54 tahun ini. (ms)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jerman Buang Banyak Peluang, Loew Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jerman Buang Banyak Peluang, Loew Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here