Jerman Kalahkan Denmark 3-0

0
212
views

Jerman Kalahkan Denmark 3-0 Terbaru dari Bola Liga Jerman Kalahkan Denmark 3-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jerman Kalahkan Denmark 3-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jerman Kalahkan Denmark 3-0 :

Bola Liga – -Hasil Euro U21 2015 antara Jerman vs Denmark yang ditutup dengan skor 3-0 mengantar tim panser ke puncak Grup A. Dua gol Kevin Volland dan satu dari Matthias Ginter mencetak kemenangan perdana Jerman di Piala Eropa U21 tahun ini. Sebaliknya, Denmark yang hancur, kini jatuh ke peringkat ketiga.

Pasukan Horst Hrubesch yang sempat tertahan 1-1 oleh Serbia di laga pembukaan, mengamuk di Eden Stadium pada Minggu (21/6/2015). Meski Denmark berupaya meladeni permainan ofensif Jerman, hanya ada satu pemenang mutlak di laga tersebut. Tim panser menurunkan armada terbaik, termasuk kiper Marc Andre Ter Stegen. Kehadiran bintang Barcelona mengganggu Denmark yang sempat membuka peluang via Pione Sisto dan Yussuf Poulsen.

Jerman perlahan tapi pasti merangsek pertahanan Denmark. Dan pada menit 32, kapten Kevin Volland yang membuka kran gol timnya. Dimulai oleh umpan terukur Emre Can, Volland menyelesaikan dengan tembakan cerdik melewati kiper Jakob Busk.

Denmark sejatinya bisa sedikit mengimbangi penguasaan bola Jerman. Mereka juga melepaskan 12 percobaan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk, hanya tiga tembakan tepat sasaran, menjadi titik lemah tim ini. Setelah menahan cuma kemasukan satu gol di babak pertama, Denmark rusak di menit 48.

Tendangan bebas Kevin Volland dari jarak 25 meter masuk ke gawang Busk. Dan selang lima menit giliran Matthias Ginter yang mencuri gol via tandukan jarak dekat menyambut umpan Amin Younnes. Jerman merampungkan laga lebih cepat, dan kini total mengumpulkan empat poin.

Sementara, Jerman berada di puncak Grup A menggeser Denmark. Akan halnya peringkat kedua, diduduki tuan rumah RepubliK Ceko yang mengandaskan Serbia 4-0. Namun yang pasti, empat tim yang ada di grup ini masih sama-sama berpeluang lolos ke semifinal hingga laga penghabisan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jerman Kalahkan Denmark 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jerman Kalahkan Denmark 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here