Jerman Tumbang, Polandia Imbang

0
146
views

Jerman Tumbang, Polandia Imbang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jerman Tumbang, Polandia Imbang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jerman Tumbang, Polandia Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jerman Tumbang, Polandia Imbang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Republik Irlandia masih membuka peluang setelah sukses mengatasi tim juara dunia Jerman dengan skor tipis 1-0. Sementara masih di Grup D, Polandia menutup peluang Skotlandia setelah dua gol Robert Lewandowski membuat skor menjadi imbang 2-2.

Pada pertandingan di Aviva Stadium, Jumat (9/10/2015) dinihari WIB, Jerman menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 67 persen. Jerman sempat mencetak gol di menit ke-19 setelah Mesut Oezil menyelesaikan umpan Thomas Mueller namun hakim garis lebih dulu menyatakan offside.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, Irlandia mampu unggul di babak kedua lewat sepakan kaki kanan Shane Long di menit ke-70. Hingga wasit meniupkan peluit panjang Jerman masih gagal menyamakan kedudukan dan Irlandia tetap unggul 1-0.

Sementara dalam laga di Hampden Park, Polandia dipaksa bekerja keras untuk bisa membawa pulang poin dari markas Skotlandia. Robert Lewandowski kembali menjadi bintang bagi Polandia setelah striker Bayern Munich ini mencetak dua gol dan sekaligus mengahir peluang tuan rumah.

Lewandowski sempat membuat Polandia sudah unggul 1-0 di menit ke-3, namun Matt Ritchie menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Di babak kedua, ganti Skotlandia memimpin 2-1 lewat gol Steven Fletcher namun gol Lewandowski membungkam para pemain tuan rumah dan pendukungnya.
 
Dengan hasil dua laga tersebut, Jerman masih memimpin di puncak klasemen Grup D dengan 19 poin. Sedangkan Polandia di posisi kedua terpaut satu poin dari Jerman dan poin yang sama dengan Irlandia. Sementara peluang Skotlandia sudah tertutup setelah hanya meraih 12 poin.

Itu artinya peluang ketiga tim masih memiliki peluang untuk lolos ke Prancis. Wakil dari Grup D yang akan lolos akan ditentukan pada laga terakhir, Senin (12/10/2015) dinihari WIB, mendatang. dimana Polandia menjamu Irlandia, sedangkan Jerman melawan Georgia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jerman Tumbang, Polandia Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jerman Tumbang, Polandia Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here