Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions

0
251
views

Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions :

Bola Liga – -Jersey ketiga Barcelona sudah dirilis. Kali ini, Barca memilih warna biru muda dengan gradasi menggelap di bagian ujung. Seragam ketiga Barcelona musim ini, akan dipakai untuk laga tandang terutama di Liga Champions. Oleh karenanya, laga kontra AS Roma pada Kamis (17/9) di Olimpico jadi laga debut jersey ini.

Sebelumnya, Barcelona sudah merilis dua seragam, kandang dan tandang. Seragam kandang mereka sangat revolusioner, keluar dari pakem. Barca memilih garis merah-biru horizontal alih-alih vertikal berlawanan dengan tradisi yang sudah mendarah daging lebih dari seabad. Pilihan warna celana juga berbeda, merah.

Akan halnya seragam tandang Barcelona, lebih familier. Meskipun di bagian depan hanya berwarna kuning polos, seragam ini identik dengan jersey klub Catalan karena warna merah-kuning senyera vertikal di bagian punggung. Sementara, untuk celana jersey away, dipilih warna biru tua.

Kali ini, jersey ketiga Barca sudah meluncur dengan warna biru elektrik yang terang. Pilihan warna ini bukan tanpa alasan. Diharapkan penonton bakal lebih jelas melihat seragam para pemain Barca ketika tiba musim dingin, dalam kondisi hujan atau bersalju. Warna biru ini menyeluruh di bagian baju dan celana, dengan bagian gradasi menggelap hitam di ujung lengang dan ujung celana.

Di bagian ujung lengan kanan, terdapat ‘secuil’ warna senyera. Sementara untuk kaus kaki, warna hitam dengan tulisan FCB biru dan lambang Nike biru menjadi pilihan. Seragam ini akan mulai dipakai saat Barcelona bertandang ke Olimpico dini hari nanti dan kita lihat saja seberapa beruntung Barca dengan pakaian model ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jersey Ketiga Barcelona Edisi Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here