Jersey Real madrid musim 2015/2016

0
645
views

Jersey Real madrid musim 2015/2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jersey Real madrid musim 2015/2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jersey Real madrid musim 2015/2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jersey Real madrid musim 2015/2016 :

Jersey Real madrid musim 2015/2016. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah merilis jersey terbaru untuk digunakan para penggawa Los Blancos dalam mengarungi persaingan kompetisi musim 2015/2016 mendatang.
Apparel olahraga ternama asal Jerman yang menjadi sponsor Madrid, memodifikasi sedikit jersey kandang dan tandang pasukan Rafael Benitez.
1.Kostum / jersey kandang
Jersey Real madrid musim 2015/2016. Untuk berlaga di kandang, Madrid tetap menggunakan jersey berwarna putih seperti musim-musim sebelumnya. Akan tetapi perbedaan mencolok jersey kandang musim lalu dan musim ini, terdapat pada warna corak garis di bagian lengan.
Musim lalu, Madrid memberi corak garis warna hitam di lengan jersey. Namun untuk musim ini, El Real memberikan sentuhan warna abu-abu pada corak garis di lengannya yang menandakan lambang apparel ternama asal Jerman sebagai sponsor Madrid. Sementara untuk kostum kiper, Los Blancos menggunakan jersey berwarna hitam dengan corak garis putih ketika bertanding di Santiago Bernabeu.

 2.kostum / jersey tandang


Perbedaan besar justru terjadi di jersey tandang Madrid. Pada musim lalu, El Real menggunakan jersey tandang berwarna merah muda dengan corak garis berwarna putih. Sedangkan untuk musim ini, Cristiano Ronaldo dkk akan menggunakan jersey kandang berwarna abu-abu dengan corak garis warna hijau. Untuk jersey tandang untuk kiper, El Real menggunakan warna dasar hijau dengan corak garis hijau.

Selain itu, perbedaan mencolok terjadi di beberapa bagian jersey kandang Madrid. Pada musim lalu, lambang klub serta lambang sponsor tidak menyatu dengan warna mendasar pink yang cukup terang. Akan tetapi untuk musim ini, semua bagian tersebut terlihat lebih menyatu dengan warna dasar jersey.


Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jersey Real madrid musim 2015/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jersey Real madrid musim 2015/2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here