Jese Persembahkan Gol untuk Madrid

0
163
views

Jese Persembahkan Gol untuk Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jese Persembahkan Gol untuk Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jese Persembahkan Gol untuk Madrid :


Jese Rodriguez mempersembahkan gol yang dicetaknya ketika Real Madrid menang 5-0 atas Cornella di pentas Copa del Rey, Selasa (2/12/2014), kepada semua orang di klub. Ini sebagai bentuk terima kasihnya kepada mereka yang sudah mendukungnya.

Penyerang berusia 21 tahun ini baru saja kembali setelah absen selama sembilan bulan akibat cedera. Dalam comeback-nya, pemain asal Spanyol ini langsung membuat gol, untuk melengkapi kemenangan Madrid menjadi 5-0 atas tim Segunda B tersebut di Santiago Bernabeu.

“Aku sangat bahagia atas kemenangan dan kembalinya diriku. Sudah delapan bulan menderita,” ujar Jese kepada para wartawan usai pertandingan babak 32 besar ajang tersebut.

“Terima kasih kepada pelati dan presiden. Mereka sudah banyak membantuku, dan aku sangat mencintai fans atas dukungan mereka.”

“Aku sangat rindu bermain bersama tim dan berada di sekitar rekan-rekanku. Aku juga mendedikasikan (golku) untuk Santiago Bernabeu dan physio-ku atas pemulihan cederaku.”

Memang, publik Bernabeu memberikan sambutan yang sangat meriah kepada Jese. Usai dia mencetak gol, Madridista pun mengangkat spanduk dan kertas yang bertuliskan namanya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jese Persembahkan Gol untuk Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jese Persembahkan Gol untuk Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here