Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus

0
442
views

Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus : Bola Liga Meskipun berlaga di liga amatir, bukan berarti Persiku Kudus kehilangan daya tarik. Buktinya, sejumlah pelatih yang sudah punya nama berhasrat membesut klub berjuluk Macan Muria ini di Liga Nusantara 2015.

Mantan pelatih Persiku Riono Asnan dikabarkan ingin kembali membesut Agus Santiko dkk. Selain Riono, manajemen juga menerima lamaran dari Jessie Mustamu, pelatih kelahiran Ambon yang pernah menangani PSCS Cilacap dan PSAP Sigli. 

Bursa pelatih Persiku semakin ramai, menyusul masuknya mantan pemain asal Bandung yang kini meniti karir sebagai pelatih, yakni  Budiman Junus dan Dadang Kurnia. Keduanya juga menyatakan minatnya bergabung dengan Persiku. Musim 2014 lalu, Budiman melatih PSGC Ciamis.

Untuk pelatih lokal Kudus, manajemen masih mempertimbangan Hidayat yang berstatus sebagai pelatih Diklat Kudus dan pelatih tim Kudus pada Porprov Jateng 2013 lalu. ”Kami masih mempertimbangkan sejumlah nama yang masuk ke manajemen. Komunikasi dengan calon pelatih terus kami intensifkan,” kata Manajer Persiku Agus Imakudin kepada Koran Muria, kemarin.

Bagaimana dengan Widhoro Heryanto? Udin (sapaan Agus Imakudin) menjelaskan, Widhoro akan tetap menempati posisinya seperti kompetisi musim lalu. Dia akan menjadi salah satu asisten pelatih di Persiku. ”Tenaga dan pikiran Mas Widhoro masih sangat dibutuhkan Persiku. Dia tetap menempati posisi asisten pelatih,” ucapnya.

Terpisah, Widhoro membenarkan posisinya di Persiku musim depan. Siapapun figur yang akan mengarsiteki Persiku pada kompetisi mendatang, dia akan siap bekerja sama dan membantu tugas pelatih kepala.

”Saya berterima kasih masih diberi kepercayan ikut bergabung dengan Persiku. Bagi saya, Persiku merupakan kebanggaan,” ujarnya.

Di sisi lain, manajemen juga sudah mencapai kesepakatan dengan 13 pemain yang akan memeperkuat Persiku pada kompetisi nanti. Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya merupakan pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya. Persiku juga memasukkan empat pemain jebolan Diklat Kudus dan satu pemain Kudus yang musim lalu memperkuat Persibat Batang, yakni M Idris. (Nurokhim / Sundoyo Hardi)

Sumber : Muria News
Update : ILN / J Takapente

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jessie Mustamu dan Riono Asnan Ramaikan Bursa Pelatih Persiku Kudus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here