Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua

0
89
views

Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 30 tahun yang lalu, Jesus Navas lahir di Los Palacios, Spanyol. Pemilik nama lengkap Jesus Navas Gonzalez ini adalah winger tim Matador yang kini merumput di Manchester City.

Berwajah tampan dan bermata biru, Jesus Navas adalah satu dari sekian banyak pesepakbola tenar yang punya peluang berkarier di dunia modelling. Namun, karier Navas di lapangan hijau menunjukkan bahwa popularitasnya tak datang hanya berkat modal tampang, namun juga kelihaiannya dalam mengolah bola.

Bergabung dengan Manchester Biru sejak tahun 2013, Navas sudah mencicipi beberapa trofi. Selain merebut Piala Liga pada musim 2013/2014, Navas juga membantu The Citizen meraih gelar juara Liga Premier di musim yang sama. Kini, Navas sudah melakoni musim ketiganya di Etihad Stadium. Ada desas-desus dirinya sudah dilirik raksasa Italia, Juventus, meski kontraknya dengan City belum habis sampai tahun 2017 mendatang.

Sebelum merumput di Inggris, Navas memperkuat Sevilla. Berseragam Sevilla, Navas mencicipi banyak gelar, diantaranya dua gelar Piala UEFA, satu Piala Super UEFA, dan dua trofi Copa del Rey.

Navas juga sudah memperkuat Timnas Spanyol sejak tahun 2009. Bersama La Furia Roja, pemegang gelar Gelandang Serang Terbaik La Liga musim 2009/2010 ini merasakan gelar juara Piala Dunia 2010 dan Piala Euro.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jesus Navas, Si Ganteng yang Mulai Dilirik Si Nyonya Tua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here