Jet Li Akan Datang ke Indonesia

0
296
views

Jet Li Akan Datang ke Indonesia Terbaru dari Bola Liga Jet Li Akan Datang ke Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jet Li Akan Datang ke Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jet Li Akan Datang ke Indonesia :
Bola Liga

Bola Liga-Presiden Joko Widodo dipastikan membuka kejuaraan dunia wushu Xlll/2015 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 13 hingga 18 Nopember 2015. Ajang sebagai pemanasan Asian Games itu, diikuti 904 pewushu dan official dari 73 negara.

“ Event ini memiliki animo yang sangat banyak, lantaran dihadiri duta wushu dunia Jet Li dan artis Malaysia yang juga mantan atlet wushu putri Michelle Yeoh”`ujar Ketua panitia pelaksana kejuaraan dunia wushu 2015 IGK Manila dalam jumpa pers di restaurant Pulau Dua, Jakarta, Kamis (5/11) siang.

Bapak wushu IGK Manila yang didampingi Sekjen PB WI Iwan Kwok menuturkan, duta wushu dunia Jet Li itu nantinya akan mengalungkan medali kepada pewushu yang pertama meraih medali emas.

‘Seluruh petinggi top organisasi wushu dunia akan dating lantaran sebelum acara pembukaan, lebih dahulu dilaksanakan Kongres Federasi Wushu Internasional (IWUF), di JCC”.ucap mantan manajer timnas SEA Games Manila itu.

Dikatakan, menjadi tuan rumah kejuaraan dunia wushu junior dan senior bukanlah hal mudah, apalagi cabang seni beladiri wushu Indonesia baru berdiri 10 November tahun 1992 lalu. Namun (IWUF) memandang PB WI sangat fokus dan aktif dalam program pembinaan

. Disisi lain, Iwan Kwok menjelaskan, nomor-nomor yang dipertandingkan di kejuaraan dunia 2015, untuk Taolu, Changquan, Tajiquan, Daoshu, Jianshu dan Dadao.

Sedang dinomor pertandingan Sanda Putra : Kelas 48kg s/d 90kg. Dibagian putri : 48kg s/d 75kg.
Indonesia menerjunkan, 8 atlet taolu dan 8 Sanda

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jet Li Akan Datang ke Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jet Li Akan Datang ke Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here