Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan

0
20
views

Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan :

Bola Liga

Klub-klub peserta Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berharap kompetisi tetap dijalankan meskipun terdapat agenda Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk tampil di ajang AFF Cup 2016.Arema Cronus selaku salah satu klub peserta TSC 2016 mengharapkan ada kebijakan yang bisa menguntungkan semua pihak.

“Kami berharap ada win-win solution. Kami ingin kompetisi terus dan tak ada lagi perubahan di berlangsungnya kompetisi,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Walau kompetisi saat ini tak ada degradasi dan juaranya juga tidak ke mana-mana, jangan terbiasa mengubah hal yang sudah diputuskan, terutama soal kompetisi,” sambungnya.

“Pasti banyak sepakat dengan penyesuaian jadwal. Misal, klub yang pemainnya banyak diambil timnas, jadwalnya diubah dari kandang atau tandang. Kira-kira seperti itu contohnya,” imbuh Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, menyatakan bahwa jika kompetisi dihentikan, maka akan menguntungkan untuk timnas sebagai persiapan menuju AFF Cup 2016.

“Jika liga diberhentikan, untuk Timnas Indonesia bagus. Soalnya nanti bisa training centre agak lama. Itu yang bagus untuk tim nasional,” ujar Wolfgang Pikal.

Tangan kanan pelatih Alfred Riedl ini mengakui bahwa padatnya jadwal kompetisi membuat pihaknya kesulitan memutuskan pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2016.

Oleh karena itu, Wolfgang Pikal berharap ada kebijakan tertentu dari operator kompetisi untuk memberi kesempatan bagi Timnas Indonesia membentuk skuat dan segera menggelar pemusatan latihan karena waktu yang semakin mepet.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jika Agenda Timnas Jalan, Kompetisi Diharapkan Tetap Jalan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here