Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger

0
142
views

Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger Terbaru dari Bola Liga Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger :
Bola Liga

Bola Liga – -Sebuah janji diutarakan oleh Arsene Wenger jika nantinya Arsenal memecatnya atau sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Janji itu berupa bahwa Wenger masih akan melanjutkan karir melatihnya namun tidak akan memilih klub di Inggris lain sebagai pelabuhan barunya.

Pensiunnya Sir Alex Ferguson dua tahun lalu resmi membuat Wenger sebagai manajer dengan masa jabatan terlama di era Premier League saat ini. Ia sudah melatih Arsenal sejak 1996 dan tidak pernah berpindah hati ke klub lain. Bagaikan tak bertepuk sebelah tangan, manajemen Arsenal pun juga sangat mengandalkan Wenger untuk tugas yang satu ini.

Selama melatih Arsenal, Wenger sudah mempersembahkan tiga trofi Premier League, enam FA Cup, dan enam kali pula menjuarai FA Community Shield. Sayangnya, Arsenal sudah tak memenangi gelar juara liga lagi sejak 2004 lalu sehingga tak sedikit fans Arsenal yang meneriakkan agar Wenger sadar diri dan turun dari jabatannya.

““Jika besok pagi saya diberitahu oleh Arsenal bahwa mereka mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal, maka saya tidak akan berjanji untuk berhenti dari pekerjaan ini. Tapi tanpa keraguan sedikit pun, saya akan melanjutkan karir dengan melatih klub di luar Inggris,” jelas Wenger.

“Satu hal yang pasti saat ini adalah bahwa cinta saya tetap tertuju pada Arsenal hingga akhir hidup saya. Saya memang pernah mendapatkan kesempatan untuk mengakhiri hubungan ini namun saya selalu menolak tawaran dari klub lain. Saat ini, saya tidak melihat karir kepelatihan saya akan berlanjut ke klub lain.”

Wenger sendiri saat ini sudah berusia 66 tahun dan tentunya masanya untuk pensiun tidak akan lama lagi. Bisa jadi, ia akan sama seperti Ferguson yang memutuskan pensiun dari pekerjaannya pada usia 71 tahun.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jika Dipecat Arsenal, Ini Yang Akan Dilakukan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here