"Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern"

0
272
views

"Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern" :


Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai Bayern Muenchen adalah salah satu klub yang memiliki proyek pengembangan sepak bola terbaik di Eropa. Menurutnya, Milan harus meniru Bayern. 

Milan saat ini berstatus sebagai pemenang tujuh kali Liga Champions. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, skuad I Rossoneri terlihat kesulitan bersaing di Serie-A ataupun di turnamen Eropa. 

Inzaghi melatih Milan pada musim lalu menggantikan posisi Clarence Seedorf. Inzaghi dikabarkan memiliki tugas untuk membawa Milan finis di tiga besar Serie-A dan kembali bermain di Liga Champions. 

Hingga pekan ke-15, Milan masih menduduki posisi keenam klasemen sementara Serie-A. Inzaghi pun berharap skuadnya bisa mengikuti jejak Bayern yang sukses mencari cara untuk merajai Eropa. 

“Bayern Muenchen harus kami jadikan acuan jika kami ingin kembali meraih kesuksesan,” ungkap Inzaghi

“Saya membaca pada beberapa hari lalu bahwa Franck Ribery mengatakan bahwa Guardiola mengubah taktiknya selama 10 kali di satu pertandingan. Mereka adalah contoh yang bagus untuk fleksibilitas dan kami butuh mengikuti mereka jika ingin menjadi yang terbaik lagi,” tuturnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Jika Ingin Sukses, Milan Harus Tiru Bayern" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here