Jika Jadi Ketua PSSI, Letjen Edy Rachmayadi Fokus Benahi Usia Muda

0
15
views

Jika Jadi Ketua PSSI, Letjen Edy Rachmayadi Fokus Benahi Usia Muda Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jika Jadi Ketua PSSI, Letjen Edy Rachmayadi Fokus Benahi Usia Muda. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jika Jadi Ketua PSSI, Letjen Edy Rachmayadi Fokus Benahi Usia Muda :

Bola Liga

Pangkostrad TNI, Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi saat ini santer dikaitkan akan menjadi calon Ketua Umum (ketum) PSSI. Itu setelah Kelompok 85 (K85) banyak yang menjagokan Edy sebagai calon Ketum PSSI.

Pendaftaran untuk calon ketua umum PSSI dibuka pada 22 Agustus hingga 5 September 2016. Kongres pemilihan sendiri bakal digelar 17 Oktober mendatang, di Kota Makassar.

Letjen Edy berbicara bahwa pentingnya pembinaan usia muda di sepak bola Indonesia. Menurutnya, bakat hebat pesepak bola tidak datang secara instan, namun harus dibentuk sejak dini.

“Sepak bola Indonesia pembinaannya perlu dibenahi. Perlu kesinambungan dalam membentuk pemain mulai dari kecil hingga senior, semua harus terpantau,” kata Letjen Edy.

“Kompetisi harus ada mulai U-15, U-19, U-21, sampai senior. Di internasional kompetisi seperti itu sudah lazim, masa di Indonesia tidak ada,” tambah Edy.

Seperti diketahui sebelumnya banyak yang mencalonkan Edy Rahmayadi untuk menjadi Ketum PSSI. Mereka seperti Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus yang mendukung penuh Pangkostrad menjadi Ketum PSSI.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jika Jadi Ketua PSSI, Letjen Edy Rachmayadi Fokus Benahi Usia Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here