Jika Ronaldo seperti Michael Jordan, Messi adalah Chamberlain

0
242
views

Bola Liga Lionel Messi turut membantu Barcelona meraih poin penuh kala melawan Granada dalam laga jornada ke 6 La Liga. Pelatih El Barca, Luis Enrique, lantas membanding-bandingkan Messi dengan rivalnya dari El Real, Cristiano Ronaldo.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu 28 September dini hari WIB, Messi turut menyumbang 2 gol dan 2 assist dalam kemenangan 6-0 Barca atas Granada. Enrique mengaku puas dengan torehan pemain asal Argentina itu, hingga menyebutnya seperti Wilt Chamberlain.

Chamberlain sendiri adalah pebasket NBA yang cukup sukses di era 1958-1973 bersama Philadelphia 76ers dan Los Angeles Lakers. Tak hanya itu, Enrique melihat Messi seperti sudah terkena tongkat ajaib kala bermain.

“Jika Ronaldo seperti Michael Jordan, maka Messi seperti Wilt Chamberlain yang mampu mencetak 100 poin dari satu pertandingan, ujar Enrique, seperti dilansir Marca.

“Saya sebenarnya ingin mengistirahatkan Messi (dalam laga tersebut). Tapi, untuk bisa melihatnya beraksi di lapangan, itu sebuah kenikmatan besar. Jadi, saya memutuskan memainkannya selama 90 menit. Dia bermain seperti terkena sentuhan tongkat ajaib,” sambungnya.

Komentar Enrique itu seolah membalas pernyataan pelatih Elche, Fran Escriba yang menyebut Ronaldo seperti bintang NBA, Michael Jordan. Escriba memuji pemain berjuluk CR7 itu usai usai Elche dihabisi 5-1 oleh Madrid, di mana Ronaldo menyumbangkan 4 gol untuk El Real.

Persaingan Messi dan Ronaldo dalam membobol gawang lawan semakin memanas di musim ini. Namun, sejauh ini Ronaldo masih memuncaki klasemen sementara top skorer La Liga dengan torehan 10 gol, sedangkan Messi di posisi 3 dengan 5 gol. (ren)

Bola Liga Berita bola berjudul Jika Ronaldo seperti Michael Jordan, Messi adalah Chamberlain semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jika Ronaldo seperti Michael Jordan, Messi adalah Chamberlain bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here