Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira

0
120
views

Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira :

Seputarbola.net
Direktur olahraga Schalke, Horst Heldt percaya diri kalau timnya mampu mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira meski Schalke tidak akan bermain di Liga Champions.

Khedira dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pertengahan tahun ini. Ia gencar dikabarkan akan kembali ke Jerman.

Sebelumnya telah diklaim bahwa Schalke tenga berusaha untuk bertahan di empat besar klasemen Bundesliga 1 demi menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun hal ini dibantah oleh Heldt.

“Keputusan seorang pemain itu tidak tergantung dari lolos atau tidaknya kami ke Liga Champions musim depan,” kata Heldt kepada BILD. “Seperti sebelumnya, kami mencari pemain dengan kaliber seperti Khedira dan transfer yang realistis.”
Schalke saat ini duduk di peringkat enam klasemen Bundesliga 1, terpaut enam poin dari posisi ke empat. (gtr)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jika Tidak Lolos Liga Champions, Schalke Tetap Yakin Bisa Datangkan Khedira bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here