Jinakkan Suarez, Hart Minta Bantuan Bintang Liverpool

0
134
views

Bola Liga – Joe Hart meminta bantuan para pemain bintang Liverpool yang kini memperkuat Timnas Inggris untuk menghentikan Luis Suarez, kala tim asuhan Roy Hodgson menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2014.

Three Lions akan memulai petualangan mereka di Grup D melawan Italia akhir pekan ini, sebelum menghadapi Uruguay pada 19 Juni mendatang, dan Kosta Rika pada 24 Juni.

“Fakta bahwa kami mengenal Suarez berarti kami tahu ia akan menyebabkan masalah pada kami. Kami akan familiar dengannya, dan para pemain Liverpool akan mengenalnya dengan lebih baik lagi,” tutur Hart pada reporter.

“Saya yakin mereka akan memberikan masukan mengenai cara untuk menghentikan dirinya. Bahkan sebetulnya, kami lebih mengenal Italia. Kami hanya tahu sedikit mengenai Uruguay karena Cavani dan Suarez,” pungkasnya. Berita bola berjudul Jinakkan Suarez, Hart Minta Bantuan Bintang Liverpool semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jinakkan Suarez, Hart Minta Bantuan Bintang Liverpool bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here