Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang

0
173
views

Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang Terbaru dari Bola Liga Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang :

Bola Liga – -Jerman berpesta gol ke gawang Gibraltar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Joachim Loew menyebut semestinya Die Mannschaft bisa bicara lebih banyak lagi di babak pertama.

Bermain di Estadio Do Algarve, Minggu (14/6/2015) dinihari WIB, Jerman menang besar 7-0 atas Gibraltar. Tapi, Jerman hanya bisa menceploskan satu gol di babak pertama oleh donasi Andre Schuerrle.

Enam gol lain dicetak setelah turun minum. Schuerrle menyumbangkan dua gol lagi ditambah dua gol dari Max Kruse, Karim Bellarabi, dan Ilkay Guendogan yang masing-masing membuat sebiji gol.

Semestinya Jerman bisa membuat gol lebih banyak lagi. Tercatat mereka membuat 30 shot on goal dengan 24 di antaranya yang tepat sasaran.

Situasi itupun menjadi evaluasi Loew. Tapi, Loew tetap memberikan apresiasi kepada para pemain yang mampu tampil lebih oke di babak kedua. Lagipula hasil itu sudah lebih oke ketimbang pertemuan pertama dengan Gibraltar. Jerman menang 4-0 pada November tahun lalu.

Dengan kemenangan itu, Jerman masih ada di peringkat kedua Grup D dengan 13 poin dalam enam pertandingan. Die Mannschaft tertinggal satu poin dari Polandia, yang memuncaki penyisihan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Joachim Loew Anggap Jerman Buang-buang Peluang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here