Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane

0
205
views

Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane :
Bola Liga

Joachim LowPelatih timnas Jerman Joachim Low mengaku terkesan dengan bakat Leroy Sane yang tampil meledak di musim ini bersama Schalke.

Sane, 19 tahun, baru saja mendapatkan pemanggilan perdana oleh Low di timnas senior Jerman dalam jeda internasional November ini untuk partai uji coba melawan Prancis dan Jerman.

Pemanggilan tersebut tidak bisa dilepaskan dari performa impresif Sane bersama Schalke yang sudah mengoleksi empat gol dari 12 partai di Bundesliga Jerman musim ini. Low pun menyebut segala atribut yang dimiliki sayap belia itu akan menjadi aset berhaga bagi Die Mannschaft.

“Leroy memiliki insting yang sangat bagus ketika ia berlari memasuki ruang, terutama karena ia memiliki kecepatan,” sanjung Low dalam jumpa pers jelang partai kontra Prancis, Sabtu (14/11) dini hari WIB.

“Dia mampu menunjukkan kualitas ketika memasuki sepertiga akhir lapangan. Dan di dalam partai-partai Bundesliga, saya sudah mengobservasi bahwa dia mampu meyakinkan kami [untuk memanggilnya].”

“Dia adalah pemain dengan bakat dan kecapakan spesial, kecepatan yang berpadu teknik, serta mampu berlari dengan kuat. Semuanya itu dilakukan di usia 19 tahun. Dia bisa membuat lompatan bersama timnas dengan sangat cepat,” imbuhnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Joachim Low Kagumi Bakat Leroy Sane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here