Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti

0
141
views

Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti Terbaru dari Bola Liga Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti :
Bola Liga

Bola Liga – -Kiper Manchester City, Joe Hart, kembali mempertontonkan kepiawaian untuk memblok tendangan penalti. Dia pun mempertegas status jago adu penalti.

Hart menyelamatkan gawang City dari kebobolan lewat titik putih saat bertanding melawan Borussia Moenchengladbach. Dalam pertandingan di Borussia-Park, Moenchengladbach, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, tim besutan Manuel Pellegrini itu menang dengan skor akhir 2-1.

City ketinggaan lebih dulu setelah tuan rumah mengemas gol lewat Lars Stindl. Tapi, mereka bisa memenangi pertandingan via gol Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero dari tendangan penalti.

Salah satu kunci kemenangan City di laga itu adalah penampilan Hart di mistar gawang. Dia dicatat oleh Whoscored mampu melakukan lima kali penyelamatan.

Salah satu penyelamatan yang paling krusial adalah saat membendung eksekusi penalti dari Raffael pada menit 18. Hart mampu dengan sempurna membaca arah bola, hingga gawang City selamat dari kebobolan.

Infostrada mencatat bahwa itu merupakan tepisan Hart yang kelima dari sembilan kali menghadapi tendangan penalti.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Joe Hart Sulit Ditaklukkan Lewat Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here